Wednesday, March 10, 2010

Farah Quinn FHM Maret 2009

Farah Quinn FHM Maret 2009

Akhir-akhir ini banyak pria membicarakannya. Bahkan ada yang sampai bela belain mencuri jam kerja dan pulang kantor lebih cepat demi menyaksikan acaranya di televisi. Berita lainnya datang dari sekelompok seniman muda Yogyakarta yang beberapa saat lalu tanpa maksud apa-apa kecuali hanya mengidolakan chef yang bernama lengkap Farah Farhanah ini untuk datang menghadiri pameran lukisan mereka. Di situ farah bertindak sebagi bintang tamu sekaligus membuka pameran tersebut, agak nggak nyambung tapi sudahlah.

tapi sekaligus menarik juga ketika melihat semua tingkah laku itu. Tangan-tangan lihai Farah Quinn dalam memainkan pisau dan alat-alat masaknya dapat kita lihat di acara ala Chef yang tayang setiap Kamis dan Jumat pukul 14 . 30 WIB di Trans TV.

Sepulangnya dari Amerika sehabis mengenyam kuliah kulinari jurusan Pastry Art, Farah langsung ingin serius mengembangkan dunia kulinari Indonesia yang katanya kaya ragam tersebut. Bak reality show iron Chef, hari itu kami datang penuh kejutan (jumlah personil yang banyak) ke rumahnya . Tak hanya itu, kejutan juga datang dari pertanyaan kami yang katanya berani. apa saja kata wanita yang bulan april nanti merayakan ulang tahunnya? Dan simak juga cerita wanita yang pernah masuk dalam the 50 best chef under 30 in New York versi majalah Dessert living terbitan Amerika, saat bertemu Bondan Winarno. FHM Maret 2009














No comments:

Post a Comment